Khasiat Hebat Green Coffee, Mengubah Hidup Saya

kopi digongseng
Manfaat kopi hijau

Hai teman-teman semua! Saat ini saya sedang sangat bahagia dan saya sangat ingin berbagi kebahagiaan ini dengan kalian semua. Sebelumnya perkenalkan dulu, nama saya Amalia Miranti. Saya tinggal dan kerja di Jakarta setelah saya lulus kuliah. Nah, bekerja sebagai pegawai kantoran ternyata menimbulkan masalah untuk saya. Tahu sendiri kan sibuknya kerja di Jakarta? Ditambah lagi kemacetan Jakarta setiap harinya membuat saya tidak sempat olahraga sama sekali (padahal emang dasarnya malas aja sih hehe). Stres karena kerjaan, jarang olahraga, ditambah menu makanan harian yang tidak sehat membuat berat badan saya naik dengan cepat. Sebelumnya (saat baru lulus kuliah) berat saya cukup ideal, 53 kg dengan tinggi 165. Namun setelah 4 tahun bekerja di Jakarta, berat saya menjadi 87. Naik 34 kg, benar-benar mimpi buruk bukan?

Saya baru tersadar betapa parahnya berat badan saya ketika reuni dengan teman kuliah dulu. Saat itu banyak yang pangling dan tidak mengenali saya. Komentar mereka pun tajam dan menyakitkan. “Kamu gendut banget”, “kok jadi aneh sih”, kata mereka. Setelah pulang dari reuni saya putuskan untuk berubah. Saya bertanya pada teman dan mencari cara menurunkan berat badan di internet. Berbagai metode saya coba, dari mulai olahraga dengan lebih teratur, mengunjungi dokter, jamu, diet ketat, sampai minum berbagai macam pil dan kapsul pun saya coba. Namun, hasilnya hampir tidak terasa bahkan nyaris nol besar.

PESANAN GREEN COFFEE

kopi hijau
Koleksi kopi hijau

Setelah mencoba berbagai cara tanpa hasil yang memuaskan, saya hampir putus asa dan pasrah saja dengan berat badan yang tidak ideal seperti ini. Untungnya, di titik terendah itu saya bertemu dengan sepupu saya yang kini terlihat langsing (tadinya dia sangat gemuk). Nah, dia sarankan saya mencoba Green Coffee, yang menurutnya adalah cara cepat menurunkan berat badan yang paling sehat dan efektif. Awalnya saya ragu dengan produk ini, saya pun mengecek di internet. Ternyata banyak yang sudah mencoba Green Coffee, dan reviewnya menjanjikan. Banyak yang sukses menurunkan berat badan dengan produk ini. Dan juga karena dibuat dari biji kopi hijau asli dan alami, produk ini juga aman dikonsumsi.

Akhirnya saya pun beli green coffee ini melalui situs web resmi mereka. Nah, kata sepupu saya kita harus waspada, jangan sampai beli yang palsu. Hanya produk yang dibeli dari situs resminya yang terbuat dari green coffee bean asli yang memiliki khasiat kopi hijau yang ampuh. Setelah 1-2 minggu, akhirnya pesanan saya datang. Saya sangat tidak sabar untuk mencobanya.
Saya ikuti semua instruksi di kemasan produk ini, katanya saya harus minum kopi hijau pelangsing ini 2 atau 3 cangkir tiap hari. Setelah beberapa hari minum kopi ini hasilnya benar-benar tidak saya duga. Dalam seminggu berat saya langsung turun 6 kg! Luar biasa sekali! Sebelumnya saya kira butuh waktu berbulan-bulan atau lebih lama lagi hingga hasilnya terasa, ternyata hanya butuh satu minggu saja! Melihat hasil itu saya makin semangat! Saya teruskan minum Green Coffee setiap harinya, dan hasilnya semakin terasa. Selain berat badan yang saya rasakan makin turun. Saya juga melihat kulit saya semakin sehat, dan saya semakin segar dan semangat menjalani hari.

kopi digongseng
biji kopi hijau

Dua bulan berlalu dari sejak pertama kali saya minum kopi hijau ini, saya coba cek berat badan saya lagi. Saya lihat di timbangan hasilnya, dan WOW! Berat saya turun 33 kg! Dari 87 kg menjadi 54 kg, luar biasa sekali! Perut saya yang tadinya buncit, berkat minuman kopi hijau ini kembali rata. Pipi saya pun jadi terlihat tirus dengan kulit yang segar, sehat, dan cerah!
Perubahan berkat kopi hijau pelangsing ini memberi dampak yang sangat besar untuk hidup saya. Dengan berat badan yang ideal, saya jadi lebih bugar dan kinerja saya saat bekerja juga meningkat. Bos saya juga melihat meningkatnya kinerja kerja saya dan memberi saya promosi, hebat sekali bukan? Nah, selain dalam dunia kerja perubahan lain juga saya rasakan dalam kehidupan pribadi saya. Ketika saya masih gemuk, tidak ada yang melirik saya dan saya harus puas jadi jomblo. Namun kini, mulai banyak pria yang melirik bahkan ada yang memberi bunga pada saya, dia kemudian jadi pacar saya. Hingga akhirnya kini dia melamar saya, bahagianya!

PESANAN GREEN COFFEE

Nah, semua perubahan nasib yang saya alami: dari sangat gemuk jadi ramping, dapat promosi, hingga dapat kekasih yang sempurna sebagai teman hidup ini adalah berkat minuman dari kopi hijau yang ajaib ini. Ya, berkat Green Coffee hidup saya jadi lebih baik. Dan saya sangat berterima kasih pada produsen produk ini, juga sepupu saya yang telah memberi tahu tentang produk ini pada saya.

Kini, seperti saya bilang di awal, saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan merekomendasikan Green Coffee kepada Anda. Bila Anda juga memiliki masalah yang sama dengan berat badan seperti saya dulu dan Anda masih bingung mencari cara menurunkan berat badan yang benar-benar ampuh, cobalah Green Coffee! Produk ini sangat ampuh dan tanpa efek samping, saya sudah buktikan sendiri! Jadi kini, tunggu apa lagi? Ayo beli green Coffee dan ubahlah hidup Anda menjadi lebih baik seperti yang saya lakukan! Semoga sukses!

DAPATKAN GREEN COFFEE DENGAN DISKON 50% SEKARANG JUGA!

28 Comments

  1. Kelebihan: tidak hanya cepat langsing, tetapi SANGAT cepat! Kekurangan: bagi para wanita yang ingin langsing, jaga payudara Anda baik-baik! Kalau Anda kurus, payudara juga lebih kempes! ((

    Reply
  2. Saya pencinta makanan manis! Tapi, saya juga ingin selalu langsing! Untung ada Green Coffee! Dengan ini tidak ada yang tahu tentang kelemahan saya terhadap makanan manis))

    Reply
  3. Saya minum obat ini untuk menurunkan berat badan dan akhirnya saya insomnia karena ini kopi. Tapi, meskipun hanya tidur 3 jam saya merasa sudah cukup. Ini lebih kuat daripada kopi biasa, lho!

    Reply
  4. Rasanya cukup spesifik. Namun, seiring waktu akhirnya saya terbiasa. Lagipula, saya punya motivasi kuat! Dalam seminggu, 4 kg lemak saya berhasil lenyap. Padahal, pagi hari saya selalu makan banyak roti.

    Reply
  5. Saya minum Green Coffee sudah sebulan. Hasilnya menggembirakan, 12 kg lemak yang bertumpuk di tubuh saya selama kehamilan sekarang lenyap. Nafsu makan pun berkurang. Satu kali sehari saya memaksa diri saya untuk makan roti tangkap atau bubur. Kadang-kadang saya lupa kalau saya belum makan 3-4 hari. Sama sekali tidak ada rasa lapar. Tapi, saya juga tidak merasa pusing. Jadi, saya tetap beraktivitas seperti biasanya. Pengalaman yang sangat menarik untuk saya.

    Reply
  6. Sudah lama saya dengar tentang obat ini. Saya coba untuk meyakinkan diri sendiri bahwa iklan ini bukan penipuan. Tiga bulan yang lalu saya masih malu memakai blus ketat dan sekarang saya pergi ke pantai pakai bikini. Berat saya 41 kg sementara tinggi saya 171 kg. Usia saya 28, beranak 4 dan bekerja di toko kue

    Reply
  7. Dalam 10 hari berat badan saya berkurang 6 kg. Saya minum kopi ini 2 kali sehari. Saya masih perlu mengurangi 10-12 kg lagi.

    Reply
  8. Apakah di antara Anda sekalian ada yang berhasil menurunkan berat badan dengan Green Coffee sesudah berusia 45 tahun? Saya baca kalau obat ini tidak bagus untuk pembuluh darah.

    Reply
  9. Green Coffee membantu saya melangsingkan tubuh. Uji coba saya lakukan pada diri saya sendiri (-8 kg dalam 2 minggu). Bagi siapa saja yang punya masalah tekanan darah tinggi, lebih baik jangan mengonsumsi obat ini. Denyut jantung Anda menjadi lebih cepat dan saya pikir ini tidak bagus untuk yang bermasalah.

    Reply
  10. Efeknya membuat kita segar, tidak jauh berbeda dengan kopi hitam. Berat saya turun cepat, seolah-olah saya pergi ke pusat kebugaran, padahal tidak. Saya bisa makan apa saja yang saya suka.

    Reply
  11. Tentang tekanan darah, ini benar adanya. Saya punya hipertensi tingkat 2. Saya sudah memesan obat ini dengan harapan saya bisa melangsingkan tubuh. Tapi, dalam seminggu saya berhenti mengonsumsinya karena tekanan darah saya melonjak drastis.

    Reply
  12. Sebelum Green Coffee saya mengonsumsi teh pelangsing. Karena efeknya yang begitu membuat saya lemah, berjalan dari kursi ke pintu pun rasanya saya kesulitan. Tapi, dengan Green Coffee, itu berbeda. Saya berhasil menurunkan 5 kg dari berat badan saya tanpa ada masalah berarti.

    Reply
  13. Awalnya, saya tidak bisa terbiasa dengan rasa minuman ini. Malahan saya hampir muntah. Lalu, setelah seminggu saya berhasil menurunkan sebanyak 5 kg, saya mulai dengan senang hati mengonsumsi Green Coffee.

    Reply
  14. Saya pesan untuk perawatan berulang. Setelah perawatan pertama saya berhasil menurunkan berat badan 11 kg. Saya mau menurunkan lagi setidaknya 15 kg lemak saya sekarang.

    Reply
  15. Umur saya 48 tahun. Setahun yang lalu saya minum Green Coffee. Hasilnya lumayan, saya hanya berhasil menurunkan 12 kg, meskipun saya harap bisa lebih daripada ini. Tidak ada masalah apa pun dengan pembuluh darah saya setelah mengonsumsi ini.

    Reply
  16. Kalau untuk orang yang bertekanan darah rendah, ini lebih mudah. Misalnya saja saya. Saya menjadi berubah dengan Green Coffee. Tidur saya menjadi lebih sedikit tetapi lebih nyenyak, tidak mudah lesu dan tentu saja saya lebih langsing!

    Reply
  17. Hampir seumur hidup saya berusaha membuang 10 kg kelebihan lemak yang bertumpuk di pinggang saya. Dan hanya dengan Green Coffeelah saya berhasil meskipun sebelumnya saya sudah mencoba berbagai macam obat-obatan sejenis. Berat badan saya turun dalam 3 minggu. Saya minum Green Coffee 2-3 kali sehari.

    Reply
  18. Awalnya, saya berpikir kalau iklan Green Coffee itu penipuan. Itu sebelum saya bertemu dengan kenalan lama saya, lho. Tapi, setelah melihat dia, saya kaget bukan main. Dia berhasil menurunkan berat badannya 2 kali lipat dengan obat ini. Dia bilang dia hanya pakai ini dan tidak mencoba obat-obatan pelangsing lainnya.

    Reply
  19. 52 tahun. Satu kali setahun saya minum Green Coffee untuk perawatan selama 30 hari. Kalau jantung dan pembuluh darah tidak bermasalah, kesehatan juga tidak akan terganggu. Kalau tidak, jangan ambil risiko dan lebih baik Anda berdiet saja.

    Reply

Leave A Reply

Your email address will not be published.